Ace Maxs terbukti ampuh atasi segala penyakit secara alami. BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Posted on Selasa, 14 Agustus 2012

Pengobatan Gagal Ginjal Alami

PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI

Pengobatan penyakit Gagal Ginjal, dengan pengobatan alami Ace Maxs sembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa proses oprasi dan pencangkokan ginjal.

PENYAKIT GAGAL GINJAL

Penyakit gagal ginjal  adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan.Penyakit ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal gagal ginjal, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine  menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya  sel darah merah s ke dalam urin. Untuk menyelidiki penyebab kerusakan ginjal, berbagai bentuk pencitraan medis, tes darah dan sering ginjal biopsi (menghapus sampel kecil jaringan ginjal) bekerja untuk mencari tahu apakah ada sebab reversibel untuk kerusakan ginjal . pedoman profesional terbaru mengklasifikasikan tingkat keparahan penyakit ginjal kronis dalam lima tahap, dengan tahap 1 yang paling ringan dan biasanya menyebabkan sedikit gejala dan tahap 5 menjadi penyakit yang parah dengan harapan hidup yang buruk jika tidak diobati.
  

Gagal ginjal dapat bersifat akut maupun kronis.

Gagal Ginjal Akut

Pada gagal ginjal akut, ginjal kehilangan sebagian atau seluruh kemampuannya dengan cepat karena berbagai sebab, antara lain :
Pendarahan berat atau serangan jantung yang membuat volume darah ke ginjal menjadi sangat berkurang (hipovolemia)
Dehidrasi atau kurangnya cairan dalam tubuh karena diare, demam, dll.
Sumbatan dan halangan terhadap arteri atau vena ginjal.
Efek samping obat-obatan tertentu
Efek penyakit infeksi pada aliran darah, lupus sistemik, batu ginjal, dan pembesaran prostat.

Gagal Ginjal Kronis

Pada gagal ginjal kronis, kehilangan fungsi ginjal terjadi secara bertahap selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun. Kerusakanan bisa sedemikian pelan-pelan sehingga tidak menimbulkan gejala sampai stadium akhir, yaitu ketika fungsi ginjal kurang dari 10 persen normalnya. Gagal ginjal kronis terutama disebabkan oleh diabetes dan tekanan darah tinggi yang kurang terkelola serta glomerulonefritis (radang pembuluh darah ginjal) yang kronis.

PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI


DENGAN MENGGUNAKAN OBAT ALAMI ACE MAXS





Ace max’s Cara Alami Mengobati Gagal Ginjal adalah produk kesehatan terbaik masa kini dengan kejaiban ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak serta hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam ekstrak kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas did alam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker dan ampuh mengobati penyakit jantung.

Selain kulit manggis, komposisi ACE MAXS adalah ekstrak daun sirsak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik, serta mampu mengobati penyakit jantung, serta membantu mempungsikan kembali ginjal yang telah kurang berpungsi.


Pengobatan gagal ginjal dengan Obat alami ACE MAXS memamg sudah terbukti dan sangat mujarab dalam mengatasi berbagai jenis penyakit dari penyakit ringan hingga kronis. pesan ace maxs sekarang juga dan jangan tunggu kesembuhan anda.


INFORMASI PEMESANAN  :





PENGOBATAN GAGAL GINJAL ALAMI





0 komentar:

Posting Komentar