Ace Maxs terbukti ampuh atasi segala penyakit secara alami. BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Posted on Selasa, 31 Juli 2012

Pengobatan Asam Urat Alami

Pengobatan Asam Urat Alami 

Dengan obat alami Ace Maxs,Penyakit Asam Urat akan sembuh tanpa efek samping apapun

Asam urat (uric acid, urate) adalah senyawa turunan purina dengan rumus kimia C5H4N4O3 dan rasio plasma antara 3,6 mg/dL (~214µmol/L) dan 8,3 mg/dL (~494µmol/L) (1 mg/dL = 59,48 µmol/L)
Kelebihan (hiperurisemia, hyperuricemia) atau kekurangan (hipourisemia, hyporuricemia) kadar asam urat dalam plasma darah ini sering menjadi indikasi adanya penyakit atau gangguan pada tubuh manusia.
Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Penyakit asam urat bukanlah penyakit yang mematikan. Namun penanganan yang buruk bisa menyebabkan komplikasi ke penyakit lainnya seperti nyeri sendi dan radang sendi. Asam urat dikenal juga dengan istilah reumatik oleh masyarakat luas. Penyakit ini rata-rata menyerang segala usia. Badan pegal-pegal, sakit otot, sakit persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak, bahu dan sering buang air kecil adalah gejala umum yang sering dialami penderita asam urat. Untuk mengobatinya Obat Asam Urat Herbal adalah pilihan yang tepat.
Setiap orang dapat terkena penyakit asam urat. Tetapi umumnya, banyak dialami para pria, sedangkan pada perempuan persentasenya kecil dan baru muncul setelah menopause. Kadar asam urat kaum pria cenderung meningkat sejalan dengan peningkatan usia. Pada wanita, peningkatan itu dimulai sejak masa menopause.

Pengobatan Asam Urat Alami




Kulit Manggis ( Garcinia Magnosa L ) Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Setelah terbukti mampu mengobati asam urat,ambeien/wasir. penyakit jantung, kanker payudara, kanker prostat, kanker hati, kanker rahim, TBC, stroke, dll, belakangan ini para ilmuwan juga sedang melakukan uji potensi kulit manggis sebagai penangkal HIV Aids.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas

Selain khasiatnya yang dominan dalam mematikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Luar biasa bukan khasiat yang terkandung dalam obat alami ace maxs, komposisi yang terkandung dari daun sirsak dan kulit manggis ini sudah sangat terjamin dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit ringan sampai kronis.

Silahkan pesan sekarang :


 Pemesanan ACE MAX'S:

 BREM : Jumlah Pemesanan : Nama : No Hp / telepon : 

 Alamat Pengiriman  

 Kirim ke : 082.126.444.770

 Contoh :

BREM : 3 botol : Muhamad Reza : Jl. Pacasila  No. 8 Tasikmalaya , no hp 082.126.444.770


untuk informasi lebih lanjut silahkan klilk :  CARA PEMBELIAN ACE MAXS


Pengobatan Asam Urat Alami





0 komentar:

Posting Komentar